Senin, 23 Maret 2009

Manusia..Sok Tau Deh

Hjn msh turun mmbsahi bumi,mnebarkan wangi tanah yg khas,dn aku akn sllu mnyukainya. Ya..walopun ini sdh bln maret,hjn msh sja turun,tp..biarlah smuany mngalir ssuai khndak Sang MahaPengatur khdpan ini. Spt prsaanku saat ini yg tdk bs aku atur ssuai dg khndak aku,seandainy aku bs mngturny mgkn smuany akan trsa lbh baik. Aku akn mnntukan siapa org yg msti aku suka,msti aku sayangi,pntas u/ aku pkirkan,shingga tdk akan ada org yg trluka&trsakiti. Aku tau mgkn ada org2 yg trluka krn aku,tp aku tdk sngja,dn aku jg prnh kcewa krn se2org tp aku tau dia jg tdk sngja mlkukannya,jd aku tdk prlu mmbncinya,this is life..jd biarkanlah smua mngalir ssuai khndak-Nya. Tp..kdg disaat qt mmkirkan se2org smua yg qt pny trsa tdk brarti,krn qt mrsa he's everything,he's my happiness..ironis bkn? Kl kta Aa Gym mah "trllu didramatisir". Sok tau bgt,manusia..emang qt dcptakan sbg mahluk yg tdk tau apa2,sllu mnebak2 apa yg akan trjdi,pdhl smuany sdh ada yg mngatur,The Secret of Allah,kl tdk rhsia ya g bkalan serulah,jd..ksmpulannya jgn jd manusia yg sok tau! Let it flow..Trust to Allah! cuz only God knows everything we need,what the best 4 us.

Tidak ada komentar: